Breaking News

Banyak Bug, Update Oreo Xiaomi Mi A1 Dihentikan Sementara

Xiaomi Mi A1
News - Hallo sob, kembali lagi dengan saya, kali ini saya akan bercerita mengenai sebuah smartphone android one dari Xiaomi, apa itu ? ya Xiaomi Mi A1, baru baru saja saya mendapatkan kabar bahwa smartphone mereka (Xiaomi MI A1) mendapat banyak masalah setelah melakukan update ke Android Oreo.

Masalah tersebu adalah Bugs, jadi setelah Update Oreo dilakukan, Perangkat Xiami Mi A1 Mendapatkan banyak masalah, seperti baterai yang sangat boros ketika dalam mode menyala, banyak pengguna yang mengeluhkan hal tersebut, yang akhirnya membuat Xiaomi menghentikan sementara Update Android Oreo untuk Xiaomi Mi A1 tersebut.

Selain masalah itu, banyak pengguna yang melaporkan bahwa Xiaomi Mi A1 mengalami masalah ketika menerima panggilan saat masuk, selain itu juga Xiami Mi A1 tidak dapat menerima notifikasi apapun, padahal jaringan operator normal normal saja.

Berikut adalah Screenshoot dari Pihak Xiami

Banyak Bug, Update Oreo Xiaomi Mi A1 Dihentikan Sementara
Xiaomi Mengkonfirmasi Bahwa Update Oreo Dihentikan Sementara
Jadi untuk saat ini lebih baik menunggu konfirmasi dari pihak xiaomi mengenai kapan update ke android Oreo dilaksanakan lagi, dan bagi yang sudah Update dan mengalami masalah, alangkah lebih baik cek pada pembaharuan sistem barangkali sudah tersedia solusi dari bugs tersebut.

Sebenarnya Update Xiaomi sudah digembor gemborkan sebelum tahun 2018, tepatnya sebelum tahun baru, dan akhirnya xiaomi menepati janji mereka dengan memberikan Update ke android terbaru, yakni versi Nougat pada tanggal 31 Desember 2017, atau sehari sebelum tahun 2018.

Para Mi Fans sangat berharap agar Xiaomi segera menyediakan Update atau memberikan solusi untuk mereka, terutama pengguna Xiaomi Mi A1 yang terkena masalah tersebut. Dilansir dari Forum.


No comments