Breaking News

Xiaomi Mi 7, Spesifikasi, Rumor, Peluncuran, Harga

Xiaomi Mi 7, Spesifikasi, Rumor, Peluncuran, Harga
Konsep Xiaomi Mi 7
Smartphone - Xiaomi Mi 7 merupakan sebuah perangkat yang tengah disiapkan oleh Xiaomi untuk menyambut tahun 2018 ini, dimana tahun ini akan ada banyak vendor vendor smartphone yang akan mengeluarkan smartphone andalan mereka, nah untuk itu xiaomi pun tak mau luput untuk ambil bagian untuk mengeluarkan smartphone flasgship mereka.

Bocoran yang kami dapat, Xiaomi Mi 7 diluncurkan bertepatan dengan ajang MWC 2018 di Barcelona yang sebentar lagi di adakan pada bulan februari 2018 ini.

Spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi Mi 7 diantaranya sebagai berikut

Layar

Xiaomi Mi 7 rencananya sudah menggunakan layar dengan aspek rasio 18:9 Sebesar 5.56 inchi dengan Xiaomi Mi 7 versi basic dan layar sebesar 6.01 inchi untuk Xiaomi Mi 7 versi plus, dan keduanya sudah menggunakan panel layar OLED buatan Samsung.

Hardware

Seperti biasanya, Hardware dari flagship Xiaomi selalu menggunakan spesifikasi terbaik, dan kemungkinan pada Xiaomi Mi 7 akan menggunakan High End prosesor buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 845 yang juga digunakan oleh Samsung Galaxy S9, sementara itu untuk RAM, Xiaomi Mi 7 akan menggunakan RAM sebesar 8 GB.

Fitur Baru Xiaomi Mi 7 (Rumor)

Adapun sejumlah fitur baru yang ditanamkan di ponsel ini adalah fitur Wireless Charging, dimana ini adalah perangkat Xiaomi yang pertama kali menggunakan teknologi tersebut.

Peluncuran

Berbicara masalah peluncuran, kemungkinan Xiaomi Mi 7 akan segera diluncurkan pada saat event MWC (Mobile Word Congress) tahun 2018 di bulan februari ini, penasaran bukan ?

Harga

Prediksi harga, dari beberapa situs berita yang dipercaya, Xiaomi Mi 7 dari versi yang basic dibanderol dengan harga 3000 Yuan, atau sekitar 6,3 juta untuk versi yang paling basic, sayangnya untuk yang versi pro Xiaomi belum membeberkannya

No comments