Breaking News

Vivo X20 Plus UD, Smartphone Dengan Fingerprint Di Dalam Layar

Vivo X20 Plus UD, Smartphone Dengan Fingerprint Di Dalam Layar
Vivo X20 Plus UD
Smartphone - Vivo sudah mengalahkan Apple, Google, dan SAMSUNG, dalam hal inovasi teknologi, dimana tiga perusahaan besar tersebut hingga sampai saat ini masih belum bisa menciptakan smartphone dengan fingerprint dalam layar, jadi hingga sampai tulisan ini di buat, tercatat hanya Vivo yang sudah berhasil membuat fingerprint di dalam layar pada smartphone terbarunya, yakni Vivo X20 Plus UD.

Sensor tersebut berhasil di tempatkan di dalam layar dan mampu bekerja dengan baik setelah dilakukan beberapa kali pengujian hingga sebelum dinyatakan berhasil.

Layar

Dilansir dari situs GSM Arena, Smartphone tersebut memiliki spesifikasi diantaranya, adalah smartphone tersebut memiliki ukuran layar sebesar 6.43 inchi dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi Full HD Plus 1080 x 2160p, sementara itu perangkat ini juga diketahui memiliki bobot 181.5 gram.

Performa

Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm, yakni Snapdragon 660 yang memiliki 4 inti pada kecepatan 2.2 GHz, dan 4 inti pada kecepatan 1.8 GHz, sementara itu untuk pengolahan grafis nya, menggunakan GPU Adreno 512.

Kamera

Untuk sektor kamera Vivo X20 Plus UD dibekali dengan dual kamera pada kamera belakangnya dengan konfigurasi, 12 MP dengan aperture f/1.8 dan lensa 5 MP, sementara itu untuk kamera depannya mengunakan lensa sebesar 12 MP dengan aperture f/2.0.

Vivo X20 Plus UD, Smartphone Dengan Fingerprint Di Dalam Layar
Dual Camera Vivo X20 Plus UD
Untuk kemampuan merekam video, baik kamera depan maupun kamera belakang, hanya mampu merekam hingga resolusi Full HD 1080p dengan 30 fps.

Memori dan RAM

Dari segi penyimpanan, Vivo X20 Plus UD akan dibekali dengan internal memori sebesar 128 GB yang dapat diperluas dengan Micro SD hingga 256 GB, dimana slot Micro SD nya terpisah dari Slot SIM 2, yang artinya tidak menggunakan sistem hybrid, sementara itu Vivo X20 Plus UD akan dibekali dengan RAM 4 GB.

Sistem Operasi

Sistem operasi yang digunakan oleh Vivo X20 Plus UD sudah menggunakan Android Nougat 7.1.2 dengan antarmuka buatan sendiri yakni Funtouch OS 3.2, yang kemungkinan akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo.

Baterai

Sementara itu untuk mendukung aktivitas sehari hari, Vivo X20 Plus UD dikabarkan memiliki baterai sebesar 3900 mAh, dan kemungkinan akan didukung dengan teknologi Fast Charging milik Qualcomm, yaitu Qualcomm Quick Charge.

Sementara itu untuk varian warna, Vivo X20 Plus UD akan memiliki 3 varian warna, yaitu Matte Black, Gold, Rose Gold.

Terus berapa harganya ? dari informasi yang saya dapat dari dunia internet, kemungkinan smartphone ini akan dibanderol dengan harga kisaran 550 Dolar, atau sekitar 7 juta.

No comments