Breaking News

Qualcomm Ingin Ciptakan Smartphone 4G Harga 500 Ribuan

Qualcomm Ingin ciptakan smartphone 4G Harga 500 Ribuan
Qualcomm ingin ciptakan 4G
News - bisa dikatakan pertumbuhan smartphone 4G di Indonesia masih sangat redah jika dibandingkan dengan negara negara lainnya, dimana negara negara lain masyarakat nya hampir 100 persen yang sudah menggunakan smartphone 4G, dengan keadaan itu Qualcomm ingin menciptakan sebuah smartphone 4G dengan harga 500 namun mendukung jaringan 4G.

Untuk mewujudkan keinginan itu, Qualcomm bekerjasama dengan PT TSM untuk menciptakan smartphone 4G di Indonesia, dengan tujuan agar masyarakat di Indonesia yang masih menggunakan hape 2G untuk beralih menggunakan hape yang mendukung jaringan 4G.

Director Qualcomm Indonesia mengatakan bahwa kami akan menciptakan smartphone murah namun sudah dibekali dengan fitur fitur teknologi seperti hape 4G umum nya, sekarang hanya menunggu operator Indonesia untuk mengimplementasikan nya.

Karena smartphone ini ditujukan untuk pengguna smartphone 4G yang sangat pemula dan belum mengerti smartphone, Qualcomm berencana di smartphone tersebut sudah terdapat aplikasi yang lengkap seperti WhatsApp, Line, Instagram, Facebook, Browser, dan lainnya.

Namun masih belum ada kejelasan mengenai spesifikasi yang akan digunakan dan juga vendor smartphone yang digunakan, namun yang pasti smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga 500 ribuan dan menggunakan prosesor buatan Qualcomm.

Oke sob, mungkin hanya itu yang hanya bisa saya sampaikan, terimakasihhh

1 comment:

  1. Slot machine machines in Minnesota - Jtmhub
    Minnesota casino 대구광역 출장샵 slot machine machines 강원도 출장마사지 in Minnesota - JtmHub 바카라 사이트 추천 offers online gaming and online slots. Find 논산 출장마사지 the best and play all slots in 의왕 출장안마 Minnesota!

    ReplyDelete