Breaking News

Xiaomi Mi 6X Segera Di Umumkan, Gunakan Prosesor Buatan Sendiri

Xiaomi Mi 6X Segera Di Umumkan, Gunakan Prosesor Buatan Sendiri
Xiaomi Mi 6X
News - Xiaomi brand asal tiongkok ini memang rajin dalam mengeluarkan smartphone mereka, jadi dikabarkan bahwa Xiaomi akan segera membuat perangkat baru mereka yang diberi kode nama Xiaomi Mi 6X, dan menariknya perangkat tersebut akan menggunakan prosesor buatan mereka sendiri yaitu Surge 2.

Kabarnya smartphone tersebut akan diluncurkan dalam event tahunan MWC tahun 2018 ini, mengenai pembahasan chipset, prosesor Surge S2 merupakan sebuah prosesor buatan Xiaomi yang menrupakan generasi penerus dari prosesor Surge S1, dimana prosesor tersebut sudah dipakai di perangkat Xiaomi Mi 5c, dimana prosesor Surga S1 ini memiliki performa yang setara dengan Z Prosesor Snapdragon 625 milik Qualcomm.

Kembali ke pembahasan prosesor Surge S2, jadi Surge S2 memiliki delapan inti prosesor dengan konfigurasi 4 inti Cortex-A73 dengan clock-speed 2.2 GHz, 4 inti Cortex-A53 dengan clok-speed 1.8 GHz, dan menggunakan GPU Mali G-71 MP8.

Xiaomi Mi 6X Segera Di Umumkan, Gunakan Prosesor Buatan Sendiri
Prosesor Surge S2
Prosesor Surge S2 ini juga sudah mendukung RAM LPDDR4 dan juga penyimpanan UFS 2.1, dimana hal tersebut baru ada di prosesor kelas flasgship untuk saat ini.

Sekarang pembahasan smartphone nya, Xiaomi Mi 6X akan dibekali layar sebesar 5.99 inchi dan sudah menggunakan aspek rasio 18:9 yang sudah kekinian, dan kabarnya juga sudah didukung dengan resolusi Full HD Plus.

Selain itu smartphone ini juga memiliki sensor kamera belakang ganda dengan posisi vertikal mirip iPhone X. 

Menarik bukan si Xiaomi Mi 6X ini, apakah sobat tertarik ? atau ingin baca beritanya saja, pastikan kamu nggak ketinggalan berita berita dari kami yahh.

Terimakasih

No comments