Breaking News

Samsung Galaxy S9, Peluncuran, Spesifikasi, Dan Rumor

Samsung Galaxy S9, Peluncuran, Spesifikasi, Dan Rumor
Samsung Galaxy S9 | S9+
Smartphone - Sebelum kehadiran Samsung Galaxy S9, kita akan membahas mengenai tanggal perilisan, spesifikasi dan Rumor yang beredar, Samsung Galaxy S9 merupakan falsghip terbaru dari Samsung yang siap diluncurkan pada bulan februari, nanti kita bahas tanggal nya dibawah yahh.

Samsung Galaxy S9 merupakan smartphone flagship terbaru samsung yang menjadi penerus dari Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+, seperti yang kita ketahui bahwa Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone yang berhasil memperkenalkan smartphone dengan aspek layar yang tidak umum, yakni menggunakan aspek 18.5:9, meskipun tidak umum, Samsung Galaxy S8 berhasil membuat vendor vendor lainnya menerapkan aspek layar ini.

Bahkan aspek layar dengan rasio 18:9 akan menjadi teknologi yang terus digunakan di smartphone masa depan, saat peluncuran Samsung Galaxy S8, pengguna smartphone di dunia begitu antusias dengan kehadiran salah satu raja smartphone tersebut, tidak hanya fans samsung saja, semua orang begitu penasaran untuk melihat Samsung Galaxy S8 tersebut.

Samsung Galaxy S9, Peluncuran, Spesifikasi, Dan Rumor
Perubahan Samsung Galaxy S9
Namun setahun telah berlalu semenjak Samsung Galaxy S8 telah diluncurkan, kini sudah tahun 2018, dan Samsung Galaxy S9 akan segera diluncurkan, dan pengguna pun sangat menantikannya, Samsung Galaxy S9 di gembar gemborkan akan mengelami perubahan yang cukup signifikan di sektor kamera, entah itu kamera belakang, kamera depan atau kedua kameranya, dimana yang terlihat secara langsung adalah, dimana Samsung Galaxy S9+ menggunakan Dual Camera, Seperti Samsung Galaxy Note 8.

Selain itu Samsung Galaxy S9 sepertinya juga akan memiliki bezel atas dan bezel bawah yang lebih tipis dari Samsung Galaxy S8, dan perubahan lainnya juga terletak di bagian belakang, dimana letak fingerprint yang sebelumnya pada Samsung Galaxy S8 berada di samping kamera, sekarang pada Samsung Galaxy S9 letaknya dipindahkan di bawah kamera, tampaknya samsung sangat mendengarkan keluhan penggunanya itu.

Dari segi performa, Samsung Galaxy S9 akan menggukan dua varian prosesor, varian pertama menggunakan prosesor buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 845 untuk wilayah, amerika, eropa, kecuali benua Asia yang menggunakan prosesor Exynos 9810, kedua prosesor tersebut dikabarkan memiliki peningkatan yang signifikan pada performa nya, dan kedua prosesor tersebut juga memiliki kehandalan di teknologi AI (Actificial Intelegence).

Selain itu, teknologi teknologi yang umumnya diterapkan di seri flagshipnya samsung tetap ada dan bahkan ditingkatkan, seperti teknologi charging dan wireless charging yang lebih cepat, teknologi keamanan yang lebih hebat, teknologi ketahanan air yang semakin kece.

Selanjutnya adalah pembahasan tentang Harga, " berapa sih harga Galaxy S9 nantinya ?", pasti banyak yang bertanya mengenai hal itu,

dan menurut kabar yang beredar bahwa Samsung Galaxy S9 akan diluncurkan dan dibanderol dengan harga 10 jutaan, dan tidak jauh berbeda dengan harga peluncuran Samsung Galaxy S8, jadi sekitar 10 jutaan.

Jadi kapan diluncurkan Samsung Galaxy S9 ?, Samsung sudah menentukan tanggalnya, yaitu pada tanggal 25 Januari 2018, diacara pameran teknologi dunia yaitu MWC (Mobile Word Congres) 2018. Sedangkan pada tangan konsumen, smartphone ini sudah bisa dibeli pada tanggal 6 maret 2018.   

No comments