Breaking News

Asus Zenfone 5 Akan Terlahir Kembali, Lantas Apa Yang Berbeda ?

Asus Zenfone 5 Akan Terlahir Kembali, Lantas Apa Yang Berbeda ?
News - kabar dari dunia smartphone memang tak ada habis habis nya, kali ini vendor asal Taiwan yakni, Asus siap meluncur smartphone pertama mereka dengan layar 18:9.

Dengan jargon back to 5, sudah terlihat bahwa Asus ingin kembali menggunakan nama Zenfone 5 kembali, setelah beberapa tahun lalu telah digunakan, nah rencananya Asus Zenfone 5 yang terlahir kembali ini akan menggunakan layar dengan aspek rasio 18:9.

Selain menggunakan layar yang kekinian, smartphone ini juga terhitung menggunakan hardware yang cukup baru, misalnya saja, untuk hardware nya menggunakan CPU buatan Qualcomm terbaru, yaitu Snapdragon 660, walaupun bukan seri tertinggi, performa dari CPU ini sudah menyamai flagship seri Snapdragon 820.

Dari kabar angin yang beredar, Asus akan mengeluarkan beberapa varian dari Zenfone 5 ini, beberapa diantaranya adalah Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 5 Lite, dan Asus Zenfone 5 Max.

Seperti biasanya, dari ketiga varian tersebut varian Asus Zenfone 5 dengan spesifikasi tertinggi dan harga paling mahal juga.

Sementara itu Asus Zenfone 5 Lite, diprediksi Adik yang lebih murah dibandingkan dengan Asus Zenfone 5.

Sementara itu Asus Zenfone 5 Max, seperti biasanya mengandalkan baterainya sebagai jualan utamanya.
Nah lantas kapan smartphone tersebut akan diluncurkan? Asus sendiri belum mengatakan secara detail nya kapan smartphone tersebut diluncurkan, namun dari banyak kabar yang beredar, smartphone ini akan meluncurkan di ajang MWC 2018 di Barcelona.

No comments