Breaking News

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terungkap, ini Dia Lengkapnya

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terungkap, ini Dia LengkapnyaSpesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terungkap, ini Dia Lengkapnya
Xiaomi Redmi Note 5 Pro
 Smartphone - Setelah mengeluarkan seri Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, Xiaomi akan segera mengeluarkan seri Note, yaitu Xiaomi Redmi Note 5 dan Xiaomi Redmi Note 5 Pro, dan kali ini yang akan kami bahasa adalah si Xiaomi Redmi Note 5 Pro, lantas apa saja peningkatan spesifikasi jika dibandingkan dengan Redmi Note 4 ? atau bahkan apa saja yang berubah untuk Redmi 5 pro ini dari Xiaomi Redmi 5 Plus ? Mari kita bahas dibawah.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro, merupakan sebuah perangkat baru xiaomi yang memiliki banyak perubahan, diantara yang aling kelihatan adalah penggunaan layarnya, dimana Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini sudah menggunakan layar sebesar 5.99 inchi dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080p), nah jadi aspek rasio pada layar ini yang menjadi pembeda utama dari Redmi Note 4 si pendahulunya itu.

Nah, sementara itu Apa bedanya dari Xiaomi Redmi 5 Plus ?, Sebenarnya Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini adalah Rebranded dari Xiaomi Redmi 5 Plus, jadi ukuran dan resolusi layar sama, namun berbeda di sektor prosesor yang digunakannya, bila Xiaomi Redmi 5 Plus menggunakan Snapdragon 625, si Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini menggunakan Snapdragon 636.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terungkap, ini Dia Lengkapnya
Spesifikasi Teknis Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Sementara itu hal yang menjadi pembeda lainnya adalah, kini di Xiaomi Redmi Note 5 Pro sudah menngunakan Dual kamera pada kamera belakangnya, yang disusun secara vertikal yang mirip seperti iPhone X, kamera tersebut memiliki konfigurasi 12 MP f/2.2 + 5 MP f/2.0, sementara itu untuk kamera depannya menggunakan resolusi yang tinggi, yakni 20 MP f/2.0.

Sementara itu untuk penyimpanan internal, Xiaomi Redmi Note 5 Pro dibekali dengan 32 GB atau 64 GB, dan RAM sebesar 4 GB / 64 GB dan 3 GB / 32 GB.

Sementara itu smartphone tersebut akan hadir dengan sistem operasi Android Nougat yang dibalut dengan antar muka khas milik Xiaomi, yaitu MIUI 9, dan kabarnya si Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini memiliki 4 varian warna, yaitu : Black, Champagne Gold, Rose Gold, Blue.

Sementara itu untuk sektor baterainya, Smartphone ini dibekali dengan baterai 4000 mAh bertipe Li-Po, yang kemungkinan sudah mendukung teknologi Fast-Charging, kenapa kemungkinan ?, karena Xiaomi belum membeberkan spesifikasi detailnya.

Sementara itu untuk kelengkapan sensornya, smartphone ini memiliki sensor yang lengkap, dan Gyro pun sudah ada, dan peletakan fingerprint ditaruh dibagian belakang smartphone.

No comments